Laman

Tanya Sang Anak.?

Konon di sebuah desa terpencil, hiduplah keluarga kecil yang bahagia (sang Ayah, Bunda dan seorang anak gadis yg masih sangat belia dan naif)

Pada suatu hari si anak bertanya pada Bundanya, mengapa aku dilahirkan sebagai seorang wanita? sang Bunda pun menjawab :
Karna Bunda lebih kuat dari Ayah mu...

Si anak pun terdiam, lalu dia bertanya kepada Ayahnya, Kenapa Bunda lebih kuat dari ayah.? Sang Ayah pun menjawab : Karena Bundamu adalah seorang wanita.

Si anak kembali terdiam dan berkata, kalau begitu berarti aku juga lebih kuat dari Ayah .??? Sang Ayah pun kembali menjawab : Iya… kau adalah yang terkuat bahkan melebihi Bundamu.

Si anak pun kembali terdiam sambil sesekali mengerutkan dahinya, dan iapun kembali bertanya, Kenapa ayah.? kenapa aku yang terkuat.??? lalu sang Ayah pun kembali menjawab dengan perlahan & penuh kelembutan : " karena kau adalah buah dari cintanya.

Cinta yang dapat membuat semua orang tertunduk dan terdiam. dan cinta pula yang membuat semua orang buta, tuli dan bisu.

kau adalah segalanya bagi kami…
keceriannmu adalah kebahagiaan kami…
candamu adalah tawa kami…
tangismu adalah air mata kami…
dan hatimu adalah buah cinta kami…

Si anak pun kembali terdiam dan kembali bertanya, Apa itu cinta Ayah.??? Apa itu cinta Bunda .??? lalu sang ayah & bunda pun menjawab sambil tersenyum : Kau adalah Cinta kami sayang...



Inspirated story by, kahlil gibran...

No comments:

Post a Comment

Daftar Isi