Laman

Rahasia Hidup

Banyak Rahasia kehidupan yang kadang kurang dimengerti oleh banyak orang sehingga hidup terasa susah dan beban hidup terasa menjadi berat. Ada 6 rahasia kehidupan yang selama ini belum tergali atau terpikirkan oleh Anda :

1. Apakah Anda mau hidup dengan memiliki kemakmuran dan kekayaan. Rahasianya adalah kita harus memahami teknik uang dan berani bermimpi berapa jumlah yang kita inginkan dengan memvisualisasikan danmenggunakan uang dengan pandai berinvestasi sehingga bisa bebas keuangan. Pelajari proses untuk menghasilkan kekayaan yang diinginkan dengan cara visualisasi berapa jumlah yang anda inginkan dan sadarlah bahwa Anda pantas menjadi kaya! Temukan hidup Anda di rumah impian Anda, berwisata ke tempat-tempat eksotik dunia, mengendarai mobil impian Anda! Belajar bagaimana keluar dari hutang dan mulai menikmati hidup.


2. Cinta adalah kekuatan yang paling besar yang mampu menarik dan membuat orang bahagia. 

3. Kesehatan adalah harta yang paling berharga dibandingkan dengan harta apapun juga. usahakan badan tetap sehat dan memiliki vitalitas energi yang baik sehingga dapat kerja dengan penuh vitalitas.

4. Hidup Anda Sendiri. Temukan jati diri Anda yang sebenarnya dan potensi Anda sebagai manusia. Anda adalah manusia yang mampu, memiliki dan berbuat APA SAJA yang dapat dipikirkan... Anda hanya perlu tahu caranya. Gunakan pikiran bawah sadar dan temukan rahasia kekuatan diri anda yang sebenarnya. Ingat anda mampu berbuat apapun sesuai yang anda impikan.

5. Mewujudkan kehidupan yang benar-benar Anda inginkan adalah hal yang paling utama. Anda dapat hidup dalam kelimpahan, kebahagiaan, penuh cinta, sehat dan berkecukupan. Begitu Anda mengetahui rahasia kelima ini maka Anda akan mendapatkan jalan menuju perwujudan keinginan hati Anda. Pahami hukum tabur.. tuai.. ada waktu dan proses.. jadi sabarlah.. pasti anda akan berhasil. !!

6. Ketertarikan / Law of Attraction. Apapun yang terjadi dalam kehidupan anda bukan suatu hal yang kebetulan tetapi apa yang kita pikirkan inilah yang menjadi magnet dan menariknya ke dalam hidup Anda. Banyak orang yang kurang memahami tentang bagaimana menggunakan Hukum Ketertarikan alam semesta ini. Apapun yang anda pikirkan akan anda tarik tanpa Anda sadari, apa itu pikiran negatif atau positif. Rahasia inilah yang dibahas dalam film the secret yang akan merubah hidup Anda selamanya.

Daftar Isi